Saturday , October 21 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Penderita Jantung Bocor Meninggal Dunia

Penderita Jantung Bocor Meninggal Dunia

Donasi Diterima Paman (Alm. Sadam)
Donasi Diterima Paman (Alm. Sadam)

Surakarta –Solidaritasmuslim.com- Berita duka datang dari seorang pasien yang ditangani Solidaritas Muslim yaitu Sadam Pramono Putro, meninggal pada hari Ahad (20/3).

Sadam sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit Dr. Moewardi selama 3 minggu karena penyakit yang dideritanya paru-paru dan jantung bocor. Sadam direncanakan akan dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta karena keterbatasan alat di RS Dr. Moewardi, namun belum sempat dirawat di Jakarta Sadam meninggal. Jenazah dimakamkan pada hari Ahad pukul 16.00 WIB di Carikan Sukoharjo Jawa Tengah.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Donasi yang sudah terkumpul melalui Solidaritas Muslim sebanyak Rp 4.150.100,- diserahkan kepada pihak keluarga  dalam hal ini pamannya yang saat kami berkunjung berada dirumah.

Tak lupa kami ucapkan Jazakumullah khairan kepada para muhsinin yang sudah ikut berpartisipasi menyisihkan hartanya untuk membantu biaya perawatan Sadam. Semoga Allah memberi balasan yang lebih baik. Aamiin. [SM/hd]

About solimus

Check Also

Koma Delapan Hari, Imam Badal dan Pengurus Masjid Ini Butuh Uluran Tangan Kita!

Serang –solidaritasmuslim.com– adalah Hibatulloh (32th) pemuda yang kesehariannya di isi untuk mengajar di sebuah madrasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *