Keluarga Yang Sedang Menjalani Proses Hijrah Ini Perlu Bantuan Kita

Kulonprogosolidaritasmuslim.com–  Hijrah, bukan hanya berpindah dari keburukan menuju kebaikan, namun semua proses untuk menjadi lebih baik itulah yang dinamakan dengan hijrah.

Nugroho (50) dan Rima (38) yang berdomisili di Kulonprogo merupakan pasangan yang mempunyai keinginan kuat untuk hijrah. Pasangan 4 anak ini adalah orang yang hidup berkecukupan,  tetapi keinginan untuk membesarkan usahanya dengan modal piinjaman ribawi membuat usahanya menjadi bangkrut.

Hidayah Allah akhirnya menyapa pasangan ini. Dengan niatan yang kuat Nugroho beserta istrinya ingin segera memberesi modal ribawinya meskipun tidak bisa semua hutangnya bisa segera selesai. Hingga akhirnya Nugroho harus bekerja ke luar jawa.

Ternyata ujian itu belum berhenti, ditengah proses melepaskan diri dari hutang dan riba itu putri sulung mereka menjadi korban dari misi Kristenisasi, dipacari oleh seorang laki-laki Kristen.

Ditengah berbagai ujian ini, Muhammad Gaza (11), yang merupakan anak ke-3 mendapat perawatan di rumah sakit karena menderita patah tulang kanan. Operasi telah dilakukan, dan Gaza sudah kembali beraktifitas. Namun beban biaya operasi dan perawatan menjadi permasalahan tersendiri, ditambahi sang ibu yang juga sempat jatuh sakit dan opnam di Rumah Sakit.

Mari kita bantu ringankan keluarga yang sedang menjalani proses hijrah ini. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM.

Untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 400 (empat ratus) di akhir donasi anda. Konfirmasi SMS : 081227182211 / WA disini atau mengisi form berikut : Nama/Alamat/Bank Tujuan/Nominal Donasi. Contoh : Diah/Bandung/BSM/500.400,-. [sm/ar]

Semangat Saling Membantu Dari Keluarga Hijrah

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com- Meskipun kondisi Rima (38) dan keluarga dalam keadaan...

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Santri Yang Butuh Biaya Operasi

[caption id="attachment_7744" align="aligncenter" width="1200"] penyerahan donasi biaya operasi Miftah[/caption] Solo...

Leave your comment