Kabar Duka, Nuryani Istri Aktifis Dakwah Meninggal Dunia

,
Penyerahan donasi kepada Ust. Manshur suami Nuryani saat berkunjung menjenguk ke kediaman belian pada ahad 25 juli 2017
Penyerahan donasi kepada Ust. Manshur suami Nuryani saat berkunjung menjenguk ke kediaman beliau pada ahad (25/7)

Tegal –solidaritasmuslim.com– Kabar duka datang dari keluarga Manshur. Pria yang waktunya banyak digunakan untuk berdakwah itu pun harus berpisah dengan istri tercintanya, Nuryani (48). Selasa 1/8/2017 Nuryani dipanggil Allah SWT setelah menderita lumpuh dan komplikasi.

Beberapa waktu lalu Nuryani keluar masuk rumah sakit dan beberapa pekan tidak sadarkan diri. Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya, kasihanilah ia, lindungilah ia dan maafkanlah ia, muliakanlah tempat kembalinya, lapangkan kuburnya, bersihkanlah ia dengan air, salju dan air yang sejuk. Bersihkanlah ia dari segala kesalahan, sebagimana Engkau telah membersihkan pakaian putih dari kotoran, dan gantilah rumahnya -di dunia- dengan rumah yang lebih baik -di akhirat- serta gantilah keluarganya -di dunia- dengan keluarga yang lebih baik, dan pasangan di dunia dengan yang lebih baik. Masukkanlah ia ke dalam surga-Mu dan lindungilah ia dari siksa kubur atau siksa api neraka.

Tak lupa kami juga memberikan santunan berupa tali asih yang sudah donatur titipkan kepada Solidaritas Muslim sejumlah Rp 6.300.800. Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhumah diberi ketabahan dan kesabaran dalam ujian ini. Kami mengucapkan Jazakumullah khairan atas donasi yang Bapak/ Ibu berikan, semoga Allah menggantinya dengan balasan yang lebih baik. Aamiin. [SM/id]

Semangat Saling Membantu Dari Keluarga Hijrah

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com- Meskipun kondisi Rima (38) dan keluarga dalam keadaan...

Keluarga Yang Sedang Menjalani Proses Hijrah Ini Perlu Bantuan Kita

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com-  Hijrah, bukan hanya berpindah dari keburukan menuju kebaikan,...

Leave your comment