Friday , November 17 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Jari Tengah dan Telunjuk Rasulullah

Jari Tengah dan Telunjuk Rasulullah

Surakarta —solidaritasmuslim.com— Program Beasiswa Pendidikan Yatim dan Dhuafa sudah bergulir, antusias kaum muslimin cukup bagus. Banyak Orang Tua Asuh (OTA) yang bergabung untuk mensukseskan program Solidaritas Muslim.

Terhitung mulai bulan Juni 2015 paket beasiswa mulai diberikan kepada Yatim dan Dhuafa. Paket yang berisi seperangkat alat sekolah dan uang saku diberikan kepada 42 anak dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru 2015/ 2016.

Sungguh, amalan yang sangat mulia bagi para OTA, memberikan peluang belajar bagi anak yatim dan dhuafa yang sangat membutuhkan pendidikan di usia emas mereka. Semoga kelak, para OTA benar-benar akan berada disisi Rasulullah sebagaimana sabda beliau. “Aku dan pemeliharaan anak yatim, akan berada di surga kelak”, sambil mengisyaratkan dan mensejajarkan kedua jari tengah dan telunjuknya. (H.R. Bukhari)

Di bulan Ramadhan ini pula Solidaritas Muslim mengajak para Muhsinin untuk berderma, dengan program “Senyum Lebaran Anak Yatim & Dhuafa” di hari raya Idul Fitri bersama 100 anak yatim dan dhuafa. Dengan ketentuan yang bisa dilihat diproposal yang terlampir. Allah mencintai terutama setiap rumah, yang di dalamnya memelihara anak yatim dan banyak membagi-bagikan hadiah. Barang siapa yang memelihara anak yatim dan melindunginya, maka ia akan bersamaku di surga.

Semoga amal kebaikan para Muhsinin dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik, dan menjadikan keberkahan untuk setiap rejekinya. Amin. [SM/ id]

 

 

santunan beasiswa 2

 

 

santunan beasiswa 3

 

santunan beasiswa 4

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *