Istri Aktivis Masjid Menderita Tumor Hati, Yuk Bantu!

Istri Aktivis Masjid Menderita Tumor Hati, Yuk Bantu!
Tempat Sutarmi Menjalani Operasi Batu Empedu

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com- Sutarmi (40th) adalah istri dari seorang Aktivis Masjid, Maryanto (44th). Keseharian Sutarmi adalah seorang petani, sedangkan suami hanyalah seorang buruh lepas. Ibu tiga anak ini mengalami sakit sejak delapan tahun silam. Berawal dari sakit batu empedu dan akhirnya merambat dan menimbulkan penyakit-penyakit lain berupa liver, tumor hati, asam lambung, jantung.  Sampai hari ini Sutarmi masih terbaring lemah di kediamannya Desa Geneng RT 01 RW 07 Polokarto karena minimnya biaya untuk berobat

Pada Senin (21/11/16) Sutarmi sempat menjalani operasi pengangkatan batu empedu di RSUD Sukoharjo, namun operasi yang dilakukan belum mengangkat semua batu yang ada. Sehingga merambat dan menjadikan Tumor Hati dan harus masuk ICU selama seminggu. Dan sampai hari ini masih melakukan rawat jalan.

Disamping kesibukan Maryanto bekerja memenuhi kebutuhan rumah tangga dan biaya perawatan istri, beliau juga aktivis masjid yang rajin mengikuti kegiatan keislaman di sekitar Sukoharjo. Tak ayal Maryanto juga menyekolahkan kedua putrinya di Pondok Pesantren Putri di daerah Ngawi. Dan merawat putranya yang masih berusia PAUD.

Untuk itu, kami mengajak kaum muslimin sekalian untuk mendoakan dan bahu-membahu meringankan beban biaya penyembuhan penyakit beliau yang kian hari kian bertambah. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Semoga, dengan membantu beban beliau, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 800 (delapan ratus). Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Batam_BSM_100.800,-.

Apabila biaya yang diperlukan sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [SM/rd]

Donasi Untuk Istri Aktivis Masjid Penderita Tumor Hati

[caption id="attachment_6031" align="aligncenter" width="1600"] Donasi Untuk Istri Aktivis Masjid Penderita...

Leave your comment