Saturday , October 21 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Innalillahi, Bilqi Penderita Infeksi Paru-Paru Tutup Usia

Innalillahi, Bilqi Penderita Infeksi Paru-Paru Tutup Usia

Surakarta –solidaritasmuslim.com—Sabtu 14 Februari 2015, Solidaritas Muslim dikejutkan oleh berita duka dari seorang pasien yang ditangani Solidaritas Muslim. Berita ini kami dapat sekitar pukul 09.15 WIB tadi. Dik Bilqi Khurul‘in Syaira yang sempat dirawat di RS Muhaya Pangkal Pinang akibat menderita infeksi Paru-paru ini tutup usia di umurnya yang masih sangat belia. Dik Bilqi sempat koma sekitar pukul 04.00 WIB dan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar Pukul 05.50 WIB di RS Muhaya Pangkal Pinang.

Semoga adik Bilqi termasuk yang disabdakan Rasullulloh dalam haditsnya, “Anak-anak kecil Islam [yang meninggal sebelum baligh] akan menjadi pelayan-pelayan surga yang akan menemui bapaknya atau kedua orang tuanya. Ia pun memegang pakaian bapaknya dengan tangannya, seperti saya mengambil shinfah [susunan/karya] ini. Ia tidak melepaskannya lagi sehingga Allah memasukkannya bersama orang tuanya ke surga.” (HR Muslim). Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Semoga meninggalnya adik Bilqi menjadi tabungan kebaikan di akhirat untuk kedua orangtua yang ditinggalkannya.. Allahumma Ammin..

Tak lupa kami ucapkan Jazakumulloh Khoiron kepada para muhsinin yang sudah menyisihkan hartanya untuk biaya perawatan dik Bilqi, semoga kita tetap istiqomah dijalan Islam dan tetap terus memberi manfaat kepada kaum Muslimin.. Aamiin.. [SM/rd]

About solimus

Check Also

Koma Delapan Hari, Imam Badal dan Pengurus Masjid Ini Butuh Uluran Tangan Kita!

Serang –solidaritasmuslim.com– adalah Hibatulloh (32th) pemuda yang kesehariannya di isi untuk mengajar di sebuah madrasah …

2 comments

  1. rusdi aldrin

    Insya Allah saya akan ikut dalam donasi ke saudara 2 saya yg membutuhkan dana buat keperluan pengobatan atau utk perjuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *