Friday , November 17 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Hendak Menyalurkan Buku Hibah, Aktivis Ini Kecelakaan

Hendak Menyalurkan Buku Hibah, Aktivis Ini Kecelakaan

Banjarnegara –solidaritasmuslim.com— Ulyadi (37 th), beliau adalah salah satu pengurus Pondok Pesantren Tahfizh yang berada di Banjarnegara. Berawal dari perjalanan beliau hendak kembali ke Pesantren sambil membawakan beberapa buka gratis yang telah dihibahkan salah satu yayasan muslim luar negeri untuk pesantrennya. Sesaat beliau tiba di desa Banjarmangu, tiba-tiba motor yang ditumpangi beliau hilang kendali dan akhirnya menabrak tembok pembatas jalan. Dalam insiden ini Ulyadi mengalami patah di bagian paha kanannya.

Kamis 14/05/2015 ketika informasi ini sampai ke meja pengurus Solidaritas Muslim, kondisi Ulyadi sudah berangsur membaik setelah dilakukan operasi. Akan tetapi untuk biaya perawatan kedepannya beliau masih merasa kesulitan. Beliau hanyalah seorang petani di desa tempat beliau tinggal, sedangkan aktivitas beliau sekaligus sebagai pengasuh di pesantren tersebut. Dalam kondisi seperti ini, bapak empat anak ini tidak mungkin membiayai perawatannya sendiri.

Mari kita bantu meringankan beban #Ulyadi ini dengan infaq terbaik kita, Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372 ; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal Rp 700 (tujuh ratus rupiah). Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Solo_BSM_100.700.

Apabila biaya yang diperlukan Ulyadi sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [SM/is]

 

 

 

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *