Friday , November 17 2017
Home / Program Kami / Distribusi Air Bersih / Droping 102.000 Liter Air Bersih Di Gunung Kidul

Droping 102.000 Liter Air Bersih Di Gunung Kidul

Gunung Kidul –solidaritasmuslim.com— Rabu 2/9/2015 Solidaritas Muslim kembali melakukan droping air bersih di Gunung Kidul. Untuk tahap ke-2 ini sebanyak 102.000 liter didistribusikan ke 3 wilayah meliputi Desa Bohol dan Desa Melikan Kec. Rongkop serta Desa Pucung Kec. Girisubo, kesemuanya di Gunung Kidul.

Didampingi oleh Bapak Sutarno selaku kepala dusun Nujo, Pucung, Girisubo, Solidaritas Muslim mendapat penjelasan tentang kekeringan yang dialami oleh warga kampungnya dalam mendapatkan air bersih. “Terimakasih atas donasi dan kepedulian saudara semua. Kepedulian saudara sangat bermanfaat untuk kehidupan kami di sini, semoga Allah membalas amal jariyah para donatur.”

Sementara di Bohol salah seorang tokoh masyarakat menjelaskan tentang kondisi masyarakatnya yang sangat minim ekonominya, pendangkalan aqidah sangat gencar dengan memberikan bantuan untuk masyarakat di desa tersebut. Separo dari penduduk desa tersebut tidak beragama (penganut kepercayaan), di sisi lain warga non muslim sering melaksanakan aksi sosial untuk mendapat simpati dari masyarakat di desa Bohol.

Dropping air bersih inshaaAllah akan tetap kami laksanakan di daerah rawan pendangkalan aqidah tersebut, program tersebut dilanjutkan dengan TEBAR HEWAN KURBAN dan PENGOBATAN GRATIS yang akan dilaksanakan pada hari raya Idul Adha 1436H di Desa Melikan Kec. Rongkop dan Desa Bohol Kec. Girisubo Gunung Kidul.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu mensukseskan acara tersebut. Semoga amal kebaikan para donatur dibalas oleh Allah Ta’ala dengan balasan yang lebih baik dan senantiasa mendapat rizki yang barokah. Amin. [SM/id]

 

2

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *