Wednesday , November 22 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Donasi Untuk Aktivis Masjid Penderita Tumor

Donasi Untuk Aktivis Masjid Penderita Tumor

Donasi Untuk Untuk Aktivis Masjid Penderita Tumor Mata
Donasi Untuk Untuk Aktivis Masjid Penderita Tumor Mata

Tawangmangu –solidaritasmuslim.com- Selasa (18/10) Solidaritas Muslim berangkat menuju ke kediaman Warsito (41th) di Desa Blumbang, Tawangmangu untuk menyampaikan amanah donasi dari para Donatur. Warsito adalah seorang Aktivis Masjid yang menderita tumor mata sejak tiga tahun silam. Semenjak saat itu Ummu Najwa (39th), istri Warsito menjadi tulang punggung keluarga untuk kebutuhan keluarga dan biaya perawatan suaminya yang memakan biaya tidak sedikit.

Pada kesempatan kali ini Solidaritas Muslim memberikan titipan donasi dari para muhsinin sementara yang terkumpul sebesar Rp 7.560.500,-. Tak lupa juga kami mewakili keluarga Warsito mengucapkan jazakumulloh khoiron kepada Donatur yang telah berbagi kepeduliannya bersama Warsito Keluarga. Karena melihat kondisi Warsito yang belum ada perkembangan dan melihat kondisi finansial keluarga yang masih membutuhkan pembiayaan kami masih membuka peluang bagi para donatur untuk ikut andil membantu.

Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Dan juga tak lupa kita slipkan do’a bagi kesembuhan untuk beliau, semoga Allah segera memberikan kesehatan kepadanya.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 500 (lima ratus). Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Batam_BSM_100.500,-. Apabila biaya yang diperlukan sudah tercukupi/ selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. [SM/rd]

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *