Saturday , October 21 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Donasi Untuk Budi dan Keluarga -Ayah Lumpuh, Istri dan Dua Anak Kecelakaan-

Donasi Untuk Budi dan Keluarga -Ayah Lumpuh, Istri dan Dua Anak Kecelakaan-

donasi kel. budi jatisrono
Penyerahan donasi kepada Budi saat berkunjung di kediamannya Ds. Watangsono, Jatisrono, Wonogiri.

Wonogiri – solidaritasmuslim.com – Ahad (13/8) Solidaritas Muslim berkesempatan untuk kembali mengunjungi Budi di kedimannya Desa Watangsono, Jatisrono Wonogiri. Budi yang dua tahun terakhir mengalami Varises Otak saat ini hanya bisa berdiam diri di rumah dikarenakan setengah tubuh budi sudah tidak berfungsi dengan baik. Ditambah lagi dengan Istri dan kedua anak dan satu keponakannya yang mengalami kecelakaan parah di ruas jalan raya pasar Jatisrono pada Rabu (26/07).

Shonum, anak bungsu Budi yang masih duduk di bangku TK Nol Besar ini sedang dirawat di RS. PKU Muhammadiyah Solo pasca operasi. Shonum mengalami patah di kedua kakinya akibat terlindas truk saat kecelakaan bersama ibu, adik, dan sepupunya. Alhamdulillah, saat dikunjungi Solidaritas Muslim pada Jum’at (11/8) shonum yang ditemani ibu dan mbahnya berangsur membaik. Semoga Allah segera memberikan kesembuhan kepada Budi dan keluarga.

BACA JUGA, Ayah Lumpuh, Istri dan Dua Anak Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan Parah, Butuh Uluran Tangan Kita

Solidaritas Muslim yang menggalang dana untuk Budi dan keluarga telah menyampaikan amanah dari para donatur. Donasi sebesar Rp.10.250.200,- (sepuluh juta dua ratus lima puluh ribu dua ratus rupiah) sudah diterima Budi dan Istri secara terpisah untuk biaya berobat keluarganya.

Budi Keluarga menghaturkan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu biaya pengobatan keluarganya. Semoga amal sholih para donatur mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala dan Allah Ta’ala juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan.

Solidaritas Muslim masih mengharap partisipasi dari kaum muslimin sekalian, baik berupa doa maupun support materi. Untuk donasi bisa langsung ke keluarga pasian di RS. PKU Muhammadiyyah atau Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n SOLIDARITAS MUSLIM. Tambahkan nominal 200 (dua ratus). Konfirmasi donasi silahkan SMS ke 081227182211 dengan format konfirmasi : Nama/Alamat/Bank tujuan/Nominal Donasi, Contoh : Ahmad/Solo/BSM/200.200. [rd/SM]

About solimus

Check Also

Koma Delapan Hari, Imam Badal dan Pengurus Masjid Ini Butuh Uluran Tangan Kita!

Serang –solidaritasmuslim.com– adalah Hibatulloh (32th) pemuda yang kesehariannya di isi untuk mengajar di sebuah madrasah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *