Wednesday , November 22 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Donasi Tahap Pertama Untuk Farhan Tersalurkan

Donasi Tahap Pertama Untuk Farhan Tersalurkan

pengacara PAHAMSolo –solidaritasmuslim.com—Dukungan dari para donatur untuk kasus Farhan cukup membuat kami termotifasi untuk terus bergerak membantu sesama muslim khususnya yang terdholimi. Dukungan baik berupa doa maupun materi terus berdatangan.

Tahap pertama, Solidaritas Muslim menyerahkan donasi pada hari Rabu 17/12/2014 untuk kasus Farhan melalui Tim Pengacara beliau yakni Fitri Yeni, SH. senilai Rp 10.000.000,-. Memang belum banyak, semoga bisa mengawal kasus Farhan hingga cepat selesai. Yang selanjutnya donasi diharapkan bisa membantu anak-anak Mentawai untuk bisa sekolah kembali.

Berikut petikan pesan Fitri Yeni, SH. kepada Solidaritas Muslim:

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari kawan-kawan semua. kawan-kawan yang tidak pernah kita bertemu muka tapi sangat peduli dengan kasus Farhan. Bagi kami di PAHAM (Pusat Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia) Sumatera Barat, apa yang telah dilakukan oleh kawan-kawan Solidaritas Muslim sungguh sangat luar biasa, dan kepedulian kawan-kawan memberikan energi yang luar biasa juga bagi kami. InsyaAllah kami akan menjaga amanah dari para donatur dan kawan-kawan semua. (Fitri Yeni, SH. Tim Pengacara Farhan)

Bantuan dan donasi untuk kasus #Farhan Mentawai bisa melalui rekening Solidaritas Muslim. Dengan menambahkan nominal 3.000 dibelakang nominal yang ditransfer, agar donasi tidak bercampur dengan program yang lain.

Rekening:

  1. BNI Syariah 0359696372
  2. BSM 7151120142

a.n. SOLIDARITAS MUSLIM

Konfirmasi transfer: 0812 2718 2211

Format konfirmasi: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi

Adapun donasi yang terkumpul dipergunakan untuk mensupport proses hukum dan biaya pendidikan anak-anak mentawai.

Bagi pembaca yang menginginkan donasi untuk kasus yang saat ini masih ditangani oleh Solidaritas Muslim, silahkan menggunakan kode setiap transfer; 3.000 untuk Farhan Mentawai; 5.000 untuk Longsor Banjarnegara. Kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan atas partisipasi para donatur. [SM]

Jpeg

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *