Donasi Tahap Dua Untuk #FaizLeukemia Disalurkan

,

Surakarta –solidaritasmuslim.com—Kamis 5 Januari 2015, Solidaritas Muslim kembali memberikan Santunan donasi untuk Faiz yang menderitas leukemia. Pada kesempatan kali ini, Ayah Faiz sendiri yang menyempatkan untuk bersilaturrahmi ke Kantor Solidaritas Muslim yang berada di Jl. Slamet Riyadi No. 441 Kerten, Surakarta. Sebelumnya kami dari Solidaritas Muslim sendiri yang ingin bersilaturrahmi ke rumah Faiz, berhubung pekan ini Faiz menjalani Kemoterapi untuk yang kesekian kalinya, sehingga Ayah Faiz sendiri yang menyempatkan untuk singgah ke Sekretariat kami.

Banyak hal yang disampaikan Ayah Faiz terkait penyakit anaknya yang menderita Leukemia akut, akan tetapi sejauh ini, terapi yang dijalani Faiz belum juga ada perkembangan yang signifikan. Semoga Faiz bisa segera sembuh dari penyakitnya dengan kesembuhan yang tidak pernah kambuh lagi.

Sebelum Ayah Faiz pamit untuk kembali ke RS tempat Faiz menjalani terapi, Solidaritas Muslim menitipkan sejumlah donasi tahap II untuk tambahan biaya perawatan dan terapi Faiz. Nominal yang kita berikan sejumlah Rp. 7.206.00,-, ada pun total donasi yang sudah disalurkan ke Faiz sejumlah Rp. 7.706.000,-.

Semoga para muhsinin yang menitipkan donasi untuk kesembuhan Faiz, tetap Allah limpahkan keberkahan dan kesehatan dalam kehidupnnya.. Allahumma aamiin.. [SM/rd]

 

Anak Seorang Aktivis Menderita Kelainan Jantung, Bantu Yuks!

Lampung –solidaritasmuslim.com– Zya Sofiyah (1,5 th) harus menjalani cobaan hidup...

Donasi Ukhti Evi Penderita TBC Tulang Tersalurkan

Sukoharjo –solidaritasmuslim.com- Jum’at malam (29/7) Tim Solidaritas Muslim menyerahkan donasi...

Leave your comment