Friday , November 17 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Donasi Tahap 3 Santriwati Penghapal Al-Qur’an Kecelakaan, Di Salurkan

Donasi Tahap 3 Santriwati Penghapal Al-Qur’an Kecelakaan, Di Salurkan

Surakarta –solidaritasmuslim.com- Setelah kecelekaan dua bulan yang lalu, Tya kembali ke RS. Kustati  untuk melaksanakan kontrol di beberapa luka setelah operasi di perut, kedua kaki, dan tangan kirinya. Alhamdulillah, beberapa luka bekas operasi Tya sudah kering dan semakin membaik, begitu yang disampaikan Ust. Makhzun saat ditemui  SM di RS. Kustati pada Kamis 29 Januari 2015.

Sudah ketiga kali ini Tya melakukan kontrol di RS. Kustati ditemani kedua Orang Tua tya dan ikut serta juga adik terkecil Tya yang masih berumur 3th lebih. Suasana saat kontrol pun berjalan lancar dan akhirnya dibawa pulang kembali ke Purwodadi dengan Ambulance Subulussalam Semarang. Dr. Tunjung selaku penanggung jawab operasi Tya juga menambahkan bahwa luka pasca operasi Tya juga semakin membaik dan harus tetap dilakukan rawat jalan sehingga kesembuhan Tya dan bekas luka Tya cepat mengering dan kembali seperti semula.

Pada kesempatan kali ini, SM kembali memberikan sedikit donasi untuk membantu biaya rawat jalan Tya yang bisa menghabiskan 1,5jt – 2jt setiap bulannya. Donasi yang diserahkan SM kepada Orang tua Tya sebesar Rp. 3.000.000,-. Sehingga total donasi yang sudah diserahkan sebesar Rp. 17.000.000,-.

Ust. Makhzun selaku orang tua Tya juga mengucapkan jazakumulloh khoiron kepada para muhsinin yang sudah membantu biaya perobatan Tya. Semoga donasi yang diberikan menjadi pemberat amal di akhirat dan mempermudah urusan di dunia karena telah membantu saudara muslimnya yang lain yang membutuhkan bantuan. [SM/rd]P_20150129_131702

WA : 081227182211
BBM : 52A43908

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *