Distribusi Hewan Qurban Daerah Rawan Pendangkalan Aqidah

,

Solo – solidaritasmuslim.com – Sabtu malam (02/09) Solidaritas Muslim bergerak menuju beberapa titik daerah rawan pendangkalan Aqidah, untuk menyalurkan hewan qurban. Target kali ini yaitu di Bukit Menoreh Kulonprogo dan Ponjong, serta Rongkop Gunung Kidul.

Alhamdulillah program Tebar Hewan Qurban 2017 M/1438 H berjalan dengan lancar. Hewan qurban yang terkumpul sejumlah 2 ekor sapi dan 13 ekor kambing, dengan rincian pembagian yaitu 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing dengan total mendapatkan 197 paket daging Qurban untuk disalurkan ke 12 perdukuhan di Bukit Menoreh tepatnya desa Jatimulyo Girimulyo Kulonprogo. Sedangkan untuk desa Ngalasombo Bedoyo Ponjong Gunung kidul di distribusikan 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing dengan total mendapatkan 128 paket daging Qurban. Dan titik terakhir yaitu daerah Rongkop gunung kidul sejumlah 3 ekor kambing.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan kepada para Shohibul Qurban yang telah menyalurkan hewan qurbannya melalui Solidaritas Muslim. Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita. Semoga tahun depan kita masih dimampukan bertemu lagi dengan hari raya Idul Adha 1439 H dan berbagi dengan saudara kita di daerah terpencil, Aamiin. [SM/rd]

Semangat Saling Membantu Dari Keluarga Hijrah

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com- Meskipun kondisi Rima (38) dan keluarga dalam keadaan...

Solidaritas Muslim Salurkan Donasi Untuk Keluarga Penjaga Syariat Yang Ditahan

Klaten –solidaritasmuslim.com- Penyerahan donasi tahap pertama untuk para Pemuda Klaten...

Leave your comment