Home / Informasi Kemanusiaan / Bantuan Biaya Operasi Hamidah, Anak Da’i Pesisir yang Cacat Sejak Lahir

Bantuan Biaya Operasi Hamidah, Anak Da’i Pesisir yang Cacat Sejak Lahir

Bantuan Biaya Operasi Hamidah, Anak Da'i Pesisir Cacat Sejak Lahir 2

Kendalsolidaritasmuslim.com– Sabtu (27/5) Solidaritas Muslim dapat menyalurkan donasi untuk Hamidah Zahrotul Hanifah (1) yang telah terkumpul dari campaign online maupun offline. Hamidah adalah seorang anak dari aktivis dakwah di pesisir Pantai Cahaya, Weleri, Kendal. Putri Sulung dari Suwandi (45) ini mengalami cacat sejak lahir.

Hamidah dijadwalkan dalam waktu dekat akan melakukan operasi kedua untuk menimalisir dampak cacatnya. Dalam operasi pertama yang sudah dilakukan, tangan kiri Hamidah yang semula hanya bisa mengepal dan tidak memiliki tulang jari yang sempurna akhirnya bisa terbuka. Begitu juga dengan pengangkatan daging yang tubuh di sekitar betis kanan Hamidah. Insya Allah operasi kedua akan dilaksanakan di RS. Karyadi Semarang.

Baca juga, Anak Imam Masjid Cacat Sejak Lahir, Butuh Tindakan Operasi!

Donasi yang berhasil dihimpun Solidaritas Muslim, kami serahkan sebesar Rp.6.250.200,- (enam juta dua ratus lima puluh ribu dua ratus rupiah) untuk meringankan biaya operasi Hamidah dan keperluan keluarga.

Suwandi dan keluarga menghaturkan terima kasih kepada semua donatur yang telah membantu meringankan beban keluarganya. Tak lupa kami juga mengucapkan jazakumullahu khairan, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [rd/SM]

About solimus

Check Also

Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi

Pacitan –solidaritasmuslim.com– Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi Pacitan – solidaritasmuslim.com- Penyerahan donasi tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *