Friday , November 17 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Bantu Guru Tahfidz Yuk!

Bantu Guru Tahfidz Yuk!

Istri Guru Tahfidz 1Jakarta –solidaritasmuslim.com- Wiwis (33th) ibu dua anak ini sejak melahirkan anak keduanya sempat didiagnosa menderita Tipes, dan timbul bintik-bintik disekitar payudaranya yang kian hari makin membesar. Setelah melakukan rawat jalan selama sepekan di Puskesmas Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan penyakit Tipes yang dideritanya lambat-laun semakin mem-baik.

Setelah berapa waktu berjalan, ibu dua orang anak ini mengalami sakit di kedua kakinya, kemudian di bawa ke Dokter spesialis perempuan dan diduga Kanker dan akhirnya di rujuk ke Onkologi RSUD. Fatmawati dan di vonis kanker payudara stadium 2. Dilakukanlah operasi tindak cepat pengangkatan Ovarium dan Tumor di rahim Wiwis yang juga terkena kanker. Setelah enam bulan dilakukanlah operasi kedua pengangkatan kanker payudara yang sudah masuk stadium 4.

Sudah ratusan kali Wiwis menjalani penyinaran untuk pembersihan sel kanker yang masih ada ditubuhnya dan tidak sedikit memakan biaya yang cukup besar.

Rahmat (24th) suami Wiwis adalah seorang guru Tahfizh di lembaga Pendidikan sebuah yayasan di Jakarta. Tak ayal gaji yang diterima Guru tahfizh ini tidaklah cukup untuk menutupi biaya perobatan istri dan kebutuhan keluarganya.

Mari kita bantu meringankan beban yang saat ini sedang dialami oleh keluarga Wiwis. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal Rp 200 (dua ratus rupiah). Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Solo_BSM_100.200.

Apabila biaya yang diperlukan Wiwis sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah Ta’ala. [SM/rd]

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *