Friday , November 17 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Atas Permintaan Donatur, Solidaritas Muslim Resmi Berbadan Hukum

Atas Permintaan Donatur, Solidaritas Muslim Resmi Berbadan Hukum

Solo –solidaritasmuslim.com—Dukungan yang luar biasa dari para donatur membuat semangat relawan SM untuk terus bergerak, peluh yang menetes, badan penat segera hilang ketika penderitaan saudara muslim bisa teratasi. Di usia yang relatif masih muda (kurang lebih 2,5 bulan) SM terus melakukan pembenahan, dan terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.

Dari beberapa kasus yang kami tangani, banyak donatur yang menginginkan rekening yang dipakai adalah rekening lembaga bukan rekening pribadi. Akhirnya, berdasarkan semangat untuk mengadakan perbaikan, Solidaritas Muslim pada tanggal 15/11/2015 mendaftarkan diri ke Notaris HARGIYANTO, SH. yang berkedudukan di Kabubaten Sukoharjo untuk mendapatkan pengesahan Badan Hukum. Sejak saat itu Solidaritas Muslim berbadan hukum dengan SK MenkumHAM Nomor AHU-0009268.50.80.2014 Tanggal 18 November 2014.

Selanjutnya, rekening juga berubah dari rekening pribadi menjadi rekening lembaga. BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Dengan harapan pengelolaan dana dari donatur bisa lebih profesional dan terbuka, serta amanah dalam menyampaikan kepada yang berhak.

Bagi yang kaum muslimin yang ingin bersilaturahmi ke Solidaritas Muslim, mulai hari ini alhamdulillah SM sudah bisa menempati sekretariat resmi yakni di Jl. Slamet Riyadi No. 441 Surakarta, Telp. 0271 742072.

Semoga dengan berbagai fasilitas dan perangkat yang ada memudahkan SM untuk terus bergerak dan terus membantu meringankan beban yang dialami kaum muslimin, semoga Allah ta’ala memberikan kemudahan dan keridhoaanNya. Aamiin. [SM]

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *