Saturday , November 18 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Anak Imam Masjid Cacat Sejak Lahir, Butuh Tindakan Operasi!

Anak Imam Masjid Cacat Sejak Lahir, Butuh Tindakan Operasi!

Anak Imam Masjid Cacat Sejak Lahir, Butuh Tindakan Operasi!
Anak Imam Masjid Cacat Sejak Lahir, Butuh Tindakan Operasi!

KendalSolidaritasmuslim.com– Adalah Suwandi (45), bapak empat anak yang menjalani aktivitasnya sebagai seorang nelayan di pesisir Kendal, tepatnya di Gempolsewu RT 2 RW 8 Rowosari. Suwandi juga dikenal warga sebagai aktivis dakwah yang kerap sekali ditunjuk menjadi imam masjid dan mengajar TPA di Masjid At-Taibah membantu istrinya, Susiyanti (40) dan rekan-rekan yang lain.

Hamidah Zahrotul Hanifah (1), anak bungsu Suwandi dan Susiyanti mengalami cacat sejak lahir. Tangan kiri dan kaki kanan si kecil tidak tumbuh sempurna seperti anak-anak umumnya. Sehingga orang tua pun berinisiatif untuk berkonsultasi dengan Dokter di RS. Kariadi Semarang. Dokter pun menyarankan untuk mengambil tindakan operasi guna meminimalisir cacat yang di derita Hamidah.

Dua kakak Hamidah saat ini sedang menuntut ilmu di sebuah pesantren di daerah Jepara dan Purwodadi, sedangkan yang satu masih bersekolah di MI Muhammadiyah dekat rumahnya. Dengan pengahasilannya sebagai nelayan, Suwandi sampai saat ini belum bisa mengambil tindakan operasi bagi anak bungsunya ditambah lagi harus menanggung pendidikan anak-anak dan kebutuhan keluarganya yang tidak sedikit. Taksiran biaya operasi Hamidah yang diperlukan sebesar 20juta.

Untuk itu, kami mengajak kaum muslimin sekalian untuk mendoakan dan bahu-membahu meringankan beban biaya operasi Hamidah. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM. Semoga, dengan membantu beban beliau, Allah ‘Azza wa Jalla juga memberikan kemudahan kepada kita semua setiap kali menghadapi kesulitan.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal 200 (dua ratu). Konfirmasi transfer: 0812-2718-2211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Ahmad_Batam_BSM_100.200,-.

Apabila biaya yang diperlukan sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [SM/rd]

About solimus

Check Also

Solidaritas Muslim Serahkan Donasi Kepada Rahmad, Penghafal Al-Qur’an Kecelakaan

Sragen –solidaritasmuslim.com– Solidaritas Muslim berkesempatan untuk berkunjung kerumah Rahmat Nur Hidayat (21) di Ds. Gabugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *