Alhamdulillah, Akhirnya Tia Diperbolehkan Untuk Rawat Jalan

,

DSC00681Solo –solidaritasmulim.com-, Senin (15/12/2014) relawan SM mendapat informasi dari keluarga Adzkiya Fityatul Mujahidah, santriwati penghafal Al-Qur’an yang kecelakaan di desa Sidan, Polokarto pada kamis (06/11/2014) telah diperbolehkan pulang dari RS. Kustati dan melanjutkan rawat jalan di rumahnya yang berada di Purwodadi.

Total biaya rumah sakit yang tercatat pasca Tia pulang sekitar Rp. 84.000.000,- semua tanggungan biaya rumah sakit sudah lunas berkat donasi dari para muhsinin yang ikut mensupport biaya pengobatan Tia.

Tia adalah seorang penghafal Al-Qur’an di sebuah Pondok Pesantren di daerah Sukoharjo. Tia mengalami kecelekaan bersama temannya Lailatusy Syahidah yang meninggal dunia. Sedangkan Tia mengalami patah di kedua kakinya dan tangan kanannya serta luka dalam di perutnya.

Semoga donasi dari para muhsinin bisa menjadi pemberat amal di akhirat kelak. Terakhir, pihak keluarga Tia mengucapkan jazakumulloh Khoiron atas partisipasinya, semoga Allah memudahkan urusan-urusan saudara (muhsinin) di dunia dan akhirat. [SM]

Semangat Saling Membantu Dari Keluarga Hijrah

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com- Meskipun kondisi Rima (38) dan keluarga dalam keadaan...

Keluarga Yang Sedang Menjalani Proses Hijrah Ini Perlu Bantuan Kita

Kulonprogo –solidaritasmuslim.com-  Hijrah, bukan hanya berpindah dari keburukan menuju kebaikan,...

Leave your comment