Saturday , August 19 2017
Home / Informasi Kemanusiaan / Alhamdulillah, Akhirnya Tia Diperbolehkan Untuk Rawat Jalan

Alhamdulillah, Akhirnya Tia Diperbolehkan Untuk Rawat Jalan

DSC00681Solo –solidaritasmulim.com-, Senin (15/12/2014) relawan SM mendapat informasi dari keluarga Adzkiya Fityatul Mujahidah, santriwati penghafal Al-Qur’an yang kecelakaan di desa Sidan, Polokarto pada kamis (06/11/2014) telah diperbolehkan pulang dari RS. Kustati dan melanjutkan rawat jalan di rumahnya yang berada di Purwodadi.

Total biaya rumah sakit yang tercatat pasca Tia pulang sekitar Rp. 84.000.000,- semua tanggungan biaya rumah sakit sudah lunas berkat donasi dari para muhsinin yang ikut mensupport biaya pengobatan Tia.

Tia adalah seorang penghafal Al-Qur’an di sebuah Pondok Pesantren di daerah Sukoharjo. Tia mengalami kecelekaan bersama temannya Lailatusy Syahidah yang meninggal dunia. Sedangkan Tia mengalami patah di kedua kakinya dan tangan kanannya serta luka dalam di perutnya.

Semoga donasi dari para muhsinin bisa menjadi pemberat amal di akhirat kelak. Terakhir, pihak keluarga Tia mengucapkan jazakumulloh Khoiron atas partisipasinya, semoga Allah memudahkan urusan-urusan saudara (muhsinin) di dunia dan akhirat. [SM]

About solimus

Check Also

donasi kel. budi jatisrono

Donasi Untuk Budi dan Keluarga -Ayah Lumpuh, Istri dan Dua Anak Kecelakaan-

Wonogiri – solidaritasmuslim.com – Ahad (13/8) Solidaritas Muslim berkesempatan untuk kembali mengunjungi Budi di kedimannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *