Home / Informasi Kemanusiaan / Akhwat Alumni Pondok Pesantren Butuh Bantuan Biaya Operasi

Akhwat Alumni Pondok Pesantren Butuh Bantuan Biaya Operasi

wp uswatun1

Semarang –solidaritasmuslim.com– Musibah telah menimpa seorang ahwat alumni Ponpes Al-Muttaqin Jepara. Kejadian bermula ketika mesin penggiling tebu yang biasa digunakan oleh Uswatun Hasanah (21 th) mengalami kerusakan, setelah diperbaiki oleh teman pamannya mesin tersebut dipergunakan untuk menggiling tebu. Namun, belum lama mulai menggiling tebu tiba-tiba tangan Uswatun terpeleset dan masuk ke dalam mesin giling tersebut.

Tak ayal tangan Uswatun mengalami luka yang cukup serius karena tergilas oleh mesin tersebut, akhirnya Uswatun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karyadi Semarang untuk diambil tindakan pada saat itu juga pada hari Selasa sore 13/10/2015. Saat ini Uswatun Hasanah dirawat di ruang Rajawali 2A RS. Karyadi Semarang.

Sampai hari ini (22/10/2015) Uswatun sudah menjalani 2 kali operasi dari 4 kali operasi yang dijadwalkan oleh pihak RS Karyadi Semarang. Adapun biaya sampai operasi kedua ini sejumlah Rp 26.635.000,- Angka yang tidak sedikit bagi pasangan Munjahid dan Tinah yang merupakan orang tua Uswatun untuk bisa menanggung biaya sebesar itu yang baru setengah jalan dan menjalani perawatan. Bagaimana tidak ayahnya yang hanya seorang buruh bangunan dan ibunya buruh cuci baju, sungguh angka yang tidak kecil.

Mari kita bantu meringankan beban keluarga Munjahid dalam membiayai perawatan Uswatun Hasanah, dan juga tak lupa kita selipkan do’a bagi kesembuhannya, semoga Allah segera memberikan kesehatan kepadanya dan bisa kembali membantu orang tuanya dalam mencari nafkah. Salurkan donasi Anda melalui rekening BNI Syariah 0359696372; BSM 7151120142; a.n. SOLIDARITAS MUSLIM.

Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal Rp 700 (tujuh ratus rupiah). Konfirmasi transfer: 081227182211: Nama_Alamat_Bank_Nominal Donasi. Contoh : Budi_Semarang_BSM_100.700,-

Apabila biaya yang diperlukan sudah tercukupi/ selesai, maka donasi dialihkan untuk program Solidaritas Muslim lainnya. Atas partisipasi dari donatur kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan, semoga mendapat balasan yang lebih baik dari Allah ta’ala. [SM/id].

About solimus

Check Also

Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi

Pacitan –solidaritasmuslim.com– Bantuan itu Akhirnya Sampai Juga di Tokawi Pacitan – solidaritasmuslim.com- Penyerahan donasi tahap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *